Articles, Topik Terkini

Trik Jitu Kantong Aman Nonton Avengers End Game

Siapa yang sudah menonton film superhero Avengers End Game yang sedang heboh sejak 24 April 2019? Kamu tahu kan Indonesia menjadi negara pertama yang menayangkan film ini di bioskop dan tidak tanggung-tanggung, bahkan ada bioskop yang menayangkannya selama 24 jam penuh!

Bagi penggemar action movie  yang tokohnya superhero tentunya akan menyempatkan untuk menonton dan nontonnya bisa berkali-kali! Supaya kantong tetap aman, ada trik jitu buat kalian yang ingin menonton film Avengers End Game berkali-kali, yaitu:

Jam nonton. Pemilihan jam menonton menjadi sangat krusial dalam trik jitu kantong aman menonton Avengers End Game. Mengapa demikian? Karena durasi film yang panjang selama 3 jam mampu membuat perut kembali minta diisi setelah film selesai ditonton. Itu artinya ada pengeluaran tambahan berupa makan apabila memilih menonton sebelum jam makan. Saran saya, ambil jam menonton sesaat setelah makan besar di mana perut masih penuh sehingga kamu terhindar untuk membeli makanan dan minuman yang menemani nonton. Jadi lebih hemat kan?!

Durasi nonton. Kamu yang penggemar Marvel Comics sejati pasti akan menonton film Avengers End Game berkali-kali. Nah durasi nonton lebih dari satu kali ini bisa menguras kantong kalau tidak kamu siasati. Kamu boleh menonton film ini berkali-kali asal ada uangnya, artinya kamu bisa memangkas pengeluaran lifestyle biasanya menjadi berkurang atau tidak ada sama sekali. Misalnya, kamu biasanya pasti membeli kopi susu secara online setiap hari, maka kamu pangkas 2x minum kopi susu untuk dialihkan ke anggaran menonton. Kalau memang tersedia uang di rekening hura-hura (bukan rekening gaji), silakan dipakai untuk menonton Avengers End Game.

Tiket nonton. Mulai lakukan survei di bioskop mana yang harga tiket nontonnya lebih murah. Pertimbangkan juga jarak dan transportasinya. Manfaatkan penawaran dari financial technology untuk mendapatkan harga tiket bahkan bisa terpangkas hingga 50% lho! Cara lain untuk mendapatkan tiket menonton adalah mengikuti kuis yang bertebaran mulai dari radio, majalah hingga media sosial. Semoga kamu beruntung! Harga tiket mulai dari Rp35ribu sampai Rp100.000 tergantung lokasi dan jenis bioskop.

Logistik. Karena durasi film yang cukup panjang, kamu boleh saja mempersiapkan cemilan dan minuman. Buat anggaran untuk makan dan minum maksimal Rp100.000 saja atau membawa bekal dari rumah untuk menghemat pengeluaran nonton. Ingat kamu kan enggak cukup sekali menonton film Avengers End Game!

Transportasi dan parkir. Lokasi bioskop yang dekat dengan tempat tinggal atau lokasi aktivitas tentunya memberikan keuntungan berupa kemudahan serta murahnya biaya transportasi. Kamu bisa menggunakan transportasi berbasis digital untuk menghemat pengeluaran nonton. Sedangkan, untuk kamu yang membawa kendaraan sendiri, parkir akan memakan biaya minimal sebesar Rp20.000 untuk 4 jam parkir.

Nah, berarti kamu membutuhkan anggaran untuk sekali menonton film Avengers End Game mulai dari Rp155.000 sampai lebih dari Rp200.000. Kalau bergaji UMP, kamu bisa menggunakan 20% dari gaji bulan ini untuk menonton film ini sebanyak 4x tapi dengan mengorbankan pengeluaran lifestyle biasanya seperti ngopi dan fine dining.

Semoga trik di atas bisa berhasil kamu terapkan dan kantongmu tetap aman walau nonton Avengers End Game berkali-kali!

-Honey Josep-

TOPICS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch