Blog dan Artikel

Planner Blog, Research

Berinvestasi di reksadana

“Iya, kalau beli reksadana murah Met, Rp200.000 aja udah bisa kok. Masa iya pas nanti elo udah kerja, uang segitu nggak ada?” Itu perkataan salah seorang teman kuliah saya sekitar 5 tahun yang lalu. Saat itu memang reksadana bukan hal yang umum untuk mahasiswa seperti kami, meskipun secara teori sudah paham. Saya pribadi, saat itu […]

Oleh pada Oktober 8, 2012

Read more

Event

Indonesia Financial Expo & Forum 2012

Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) yang diadakan oleh Tabloid Kontan hadir selama 5- 7 Oktober 2012 di Main Lobby, Jakarta Convention Center. Acara dimulai sejak jam 10.00 – 21.00 dan free entry. Di IFEF akan hadir bank swasta dan pemerintah, Manajer Investasi, dan Financial Planner. Keuntungan Anda menghadiri expo ini adalah Anda bisa mendapatkan […]

Oleh pada Oktober 4, 2012

Read more

#finclic, CEO BLOG

Summary tweet #FinClic 1 Okt 2012

Berikut ini merupakan summary tweet #FinClic 1 Oktober 2012 tentang Cashflow Good morning! 1 Oktober nih #FinClic yuk :) Apa yang biasanya lo kerjakan dengan uang lo di tanggal 1 setiap bulannya? Diliatin, terus nanti uangnya membelah diri. RT @mrshananto: Apa yang biasanya lo kerjakan dengan uang lo di tanggal 1 setiap bulannya? #FinClic Eksekusi anggaran bulanan RT @mrshananto: […]

Oleh pada Oktober 3, 2012

Read more

Planner Blog

(Banyak) Rekening Tabungan

Awal bulan, seminggu setelah gajian saatnya merapikan rekening-rekening saya. Yup, majemuk karena saya punya beberapa rekening. Alasannya sederhana, biar nggak bercampur karena saya kesulitan kalau harus hafal diluar kepala semua kebutuhan finansial saya. Apalagi kalau sedang berjalan-jalan ke toko buku favorit, saya hanya ingat rekening yang ada saldonya. Saya tidak ingat jumlah atau apa saja […]

Oleh pada Oktober 1, 2012

Read more

Announcements, Job Vacancy

Job Vacancy Financial Planner

Are you the one? Start your journey To a New World as part of Our Team at QM Financial   Financial Planner  (FP) – Adequate Financial Literacy – Great ability to work independently with little supervision – Memiliki INTEGRITAS yang baik – Orang yang FUN – Punya PASSION untuk belajar, berkembang dan berkarya – Kemampuan […]

Oleh pada September 25, 2012

Read more

#finclic, CEO BLOG

QnA #FinClic 24 Sep 2012 tentang Uang dan Bisnis

Ok sekarang gw siap menjawab pertanyaan- pertanyaan seputar Uang&Bisnis. Silakan kaaaak #FinClic nya kaaaak :) Q1 Uang&Bisnis RT @maiaparisya: Contoh variable cost apa ya mba ?#FinClic A1 Variable Cost= ongkos produksi dari barang atau jasa yang kita jual. Kalau Kue, bahan- bahannya. Kalau Konsultan, fee-nya #FinClic   Q2 Uang&Bisnis RT @farid_rasyidi: Bukannya biasanya gaji itu sampai >60% total expense ya […]

Oleh pada September 25, 2012

Read more

#finclic, CEO BLOG

Summary tweet #FinClic 24 Sep 2012

Berikut ini merupakan summary tweet #FinClic Senin, 24 September 2012 ngomongin tentang Uang&Bisnis :) Yuk mari mulai #FinClic di Senin yang Jakarta terang benderang ini. Kota lain absen dulu? Ada dari mana aja? :) Hi3 RT @yessysuherman: Bogor. It is SUN-day :) #FinClic Ihiy! ;) RT @chi_moon: RT bandung atuhhh #FinClic Wiiiih! RT @rperdhani: cepuuuuu, ini kecamatab ya btw, hehehehe #FinClic Checked! ;) […]

Oleh pada September 25, 2012

Read more

Announcements, Event

Inspirasi Karya Muslimah Bandung

QM Financial, Bank Mandiri Syariah dan Samuel Asset Management mempersembahkan   Inspirasi Karya Muslimah Jangan lewatkan Talkshow Produk Perbankan Syariah bersama Mohammad Teguh dari QM Financial Inspiring Talkshow Perempuan Muslim Berkarya bersama Hijabers Community, Up to Date, Manik La Luna, dan acara seru lainnya Fashion Show, Hijab Tutorial, Jijab Make Over by Square, Live Music […]

Oleh pada September 24, 2012

Read more

Planner Blog

Pesta Ulang Tahun Anak

Pesta ulang tahun merupakan momen yang paling dinanti oleh anak. Karena mereka bisa berkumpul bersama teman, mendapatkan hadiah, banyak makanan enak  dan melakukan berbagai permainan seru. Karena itu, mereka pasti akan kecewa kalau hari bahagia itu terlewatkan begitu saja. Pesta ulang tahun yang berkesan, merupakan hadiah indah yang dapat orangtua berikan pada anak. Walau hanya […]

Oleh pada September 19, 2012

Read more

1 81 82 83 84 85 107

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch