Apa investasi yang cocok buat saya?

Ini pertanyaan paling sulit yang sering harus saya hadapi. Seolah-olah saya ini bisa membaca pikiran orang dan menebak Investasi yang cocok itu apa. Sim salabim!

Yang paling menakutkan adalah ketika saya tanyakan apa yang dimaksud investasi, biasanya orang tidak dapat menjawab. Jadi ketika bicara tentang Investasi, mau tidak mau kita harus bicara tentang :

Tujuan Finansial:
Secara spesifik, untuk apa, kapan dan berapa uang yang Anda ingin miliki.

Target Hasil Investasi:
Tugas planner adalah menghitung secara scientific berapa target hasil investasi yang diperlukan dan berapa nominal investasi per bulan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan finansial.

Resiko:
Hal yang tak kalah penting adalah sanggupkah Anda sebagai investor menerima kemungkinan-kemungkinan ’gagal’-nya investasi yang telah direkomendasikan, dan bagaimana solusi alternatifnya.

TOPICS


Komentar ditutup.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Grand Wijaya Centre Blok A no.3-4
Jl. Wijaya II, Pulo-Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui:
WhatsApp/SMS/Call: 08111500688
Email: info@qmfinancial.com

atau silakan isi form kontak berikut:

    Berkarir bersama QM

    QM Financial memiliki mimpi mewujudkan masyarakat yang memiliki literasi keuangan agar berdaya secara finansial. Anda dapat mengirimkan CV dan menceritakan kenapa Anda tertarik untuk bergabung dengan kami serta bagaimana cara Anda dapat berkontribusi melalui surel ke hr@qmfinancial.com

    Keep in Touch