Advertorial

Gift Voucher: Hadiah Spesial Untuk Orang Tersayang di Valentine’s Day

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu, terutama untuk kamu yang memiliki pasangan, adalah Valentine’s Day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Selain meluangkan waktu mengatur kencan istimewa di hari Valentine, sudahkah kamu menyiapkan hadiah spesial untuk orang tersayang?

Urusan hadiah ini, ternyata gampang-gampang susah, lho! Biasanya, para cowok nggak terlalu paham pernak-pernik cewek, dan sebaliknya. Belum lagi kalau bicara soal ukuran (khususnya untuk baju atau sepatu), atau lebih pelik lagi, urusan selera –mulai dari pilihan warna, motif, hingga cocok atau tidaknya dengan personal style orang tersayang. Salah-salah, sudah menghabiskan banyak waktu memilih hadiah yang seharusnya berkesan, eh.. malah nggak sesuai selera dan jadi nggak terpakai.

Nah, sebagai alternatif, bagaimana kalau di Valentine’s Day kali ini, kamu menghadiahkan Gift Voucher?

Fleksibel

Ini alasan utama kenapa Gift Voucher adalah pilihan terbaik. Dengan Gift Voucher, penerima bebas memilih hadiah yang sesuai keinginan dan selera masing-masing. Nggak akan ada ceritanya, sang penerima nggak happy karena hadiah darimu nggak muat sehingga harus ditukarkan, atau nggak terpakai karena nggak pede.

Praktis

Hari gini, kita semua sibuk, kan ya? Meluangkan waktu khusus untuk mencari hadiah seringkali tidak mudah. Belum lagi jalan yang macet luar biasa, repotnya mencari parkir kendaraan dan ramainya pusat perbelanjaan, apalagi di akhir pekan. Nah, Gift Voucher adalah pilihan praktis untuk kamu yang super sibuk!

Tips Pilah-pilih Gift Voucher

Sekarang ini, dengan semakin populernya Gift Voucher sebagai hadiah, sudah tersedia beragam pilihan. Bagaimana sih, cara menentukan pilihan Gift Voucher?

  • Bisa digunakan di banyak tempat (merchant) dengan beragam variasi produk dan jasa, sehingga ada banyak pilihan untuk penukaran.
  • Pilih merchant berkualitas baik dan brand ekslusif. Ingat, ini untuk orang tersayang, lhoo!
  • Cermati masa berlaku Gift Voucher. Pilih yang masa berlakunya masih panjang, atau bahkan yang tidak memiliki masa kadaluwarsa (no expiry date).
  • Pilihan metode pemesanan, pembayaran dan pengantaran. Misalnya, bisa melakukan pemesanan melalui situs internet (online), Gift Voucher bisa dikirimkan (lebih baik lagi kalau gratis ongkos pengiriman), pilihan pembayaran via transfer bank, kartu kredit, kartu debit ataupun yang dapat dibeli langsung di mall-mall favorit kamu. Semakin banyak pilihan tersedia, tentunya akan semakin baik.

MAPGV_Voucher_Photo_Product (1)

Nah, gimana? Semoga tips ini bermanfaat dan kamu jadi lebih mudah menentukan pilihan, ya.

Happy Valentine’s Day!


Artikel ini merupakan kerjasama dengan MAP Gift Voucher, best selling Gift Voucher accepted in over 1900 branded stores under MAP group in Indonesia. Kamu bisa membeli MAP Gift Voucher secara online di http://www.mapgiftvoucher.com/enquiries

MAPGV_NewLogo-Pink

SHARE THIS ARTICLE

Diskusi yuk!

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Offices

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Gedung Spazio Lt 6 Unit S632
Kompleks Graha Festival
Jl Mayjen Yono Soewoyo Kav 3
Surabaya 60226, Indonesia
Telp: (031) 99001241
Email: surabaya@qmfinancial.com

Keep in Touch