Investasi

5 Cara Menumbuhkan Aset Aktif untuk Mencapai Kebebasan Finansial Lebih Cepat

Personal, Investasi

5 Cara Menumbuhkan Aset Aktif untuk Mencapai Kebebasan Finansial Lebih Cepat

  November 23, 2020

Menumbuhkan aset aktif bisa jadi merupakan satu cara untuk kita bisa meraih kebebasan finansial lebih cepat. Ada beberapa jenis aset aktif yang bisa kita manfaatkan untuk tujuan ini, mulai dari surat berharga, properti, hingga bisnis. Pastinya hal ini juga menjadi salah satu cita-cita terbesar kamu kan, untuk bisa menumbuhkan aset aktif? Ya, siapa sih yang […]

Read more

3 Alasan Pentingnya Berinvestasi bagi ASN yang Paling Utama

Personal, Investasi

3 Alasan Pentingnya Berinvestasi bagi ASN yang Paling Utama

  November 18, 2020

Sebagai PNS, pastinya sudah ada benefit jaminan pensiun yang dimiliki, pun berbagai tunjangan lain yang diberikan bersama gaji pokok. Namun, masalahnya, apakah yakin jumlah jaminan pensiun yang diberikan benar-benar bisa memungkinkan kita untuk menjalani masa pensiun sejahtera? Di sinilah muncul alasan pentingnya berinvestasi bagi PNS khususnya, dan ASN pada umumnya. Yah, kalau untuk ASN PPPK, […]

Read more

5 Kesalahan Investasi yang Sering Terjadi Hingga Tujuan Keuangan Pun Sulit Tercapai

Personal, Investasi

5 Kesalahan Investasi yang Sering Terjadi Hingga Tujuan Keuangan Pun Sulit Tercapai

  November 13, 2020

Kita sudah tahu, bahwa investasi merupakan kendaraan yang akan mengantar kita untuk mencapai tujuan finansial. Ya, kurang lebih seperti mobil yang kita miliki, atau si babang ojek online yang kalau dipanggil selalu bertanya balik, sudah sesuai aplikasi ya? Namun, ibarat salah memilih kendaraan–mau pergi Jakarta-Bali, malah manggilnya babang ojek alih-alih pesan tiket pesawat–maka kesalahan investasi […]

Read more

Produk Investasi Seperti Apa yang Paling Pas untukmu?

Personal, Investasi

Memilih Produk Investasi yang Bisa Melayani Tujuan Finansial

  November 9, 2020

Produk investasi apa ya yang bagus? Mungkin pertanyaan itulah yang ada di pikiran kamu, manakala kamu hendak memulai investasimu. Ya, berinvestasi merupakan salah satu cara untuk mewujudkan tujuan keuangan yang bisa dibilang paling strategis, di samping menghasilkan uang dengan bekerja. Ditambah lagi, perkembangan zaman juga akhirnya melahirkan berbagai bentuk dan produk investasi untuk menjadi opsi.Bikin […]

Read more

Saham vs Obligasi: Mana yang Lebih Untung?

Personal, Investasi, Obligasi, Saham

Saham vs Obligasi: Mana yang Lebih Untung? Ini Dia 4 Perbandingannya

  Oktober 12, 2020

Saham vs Obligasi, mana sih yang lebih untung? Yah, penginnya sih pasti punya investasi dengan keuntungan yang banyak, tapi risiko yang minim–kalau perlu nggak usah pakai risiko. Betul enggak? Tapi, sayangnya, yang kayak gitu tuh enggak ada. Jadi, kalau kamu penasaran saham vs obligasi, mana yang lebih untung, akan lebih baik jika kamu mempertimbangkannya sesuai […]

Read more

Yuk, Simak Tip Investasi 5 Investor Sukses Dunia!

Articles, Investasi, Personal

Yuk, Simak Tip Investasi 5 Investor Sukses Dunia!

  Oktober 8, 2020

Namanya juga investor pemula, ada baiknya kita belajar tip investasi dari mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia investasi, supaya kita bisa mengikuti jalan kesuksesan mereka. Banyak sudah orang yang sukses menjadi investor, dan sekarang menjadi miliarder atau miliuner. Sudah pasti, usaha mereka juga mengalami pasang surut. Kita dapat belajar dari mereka. Harapannya ya, supaya […]

Read more

Jenis Obligasi yang Perlu Diketahui Sebelum Kamu Investasi di ORI018

Articles, Investasi, Obligasi, Personal

Jenis Obligasi yang Perlu Diketahui Sebelum Kamu Investasi di ORI018

  September 30, 2020

Obligasi atau surat utang merupakan salah satu instrumen investasi yang bisa banget menjadi opsi untukmu mencapai tujuan finansial. Mumpung ORI018 akan meluncur sebentar lagi, bagaimana kalau kita belajar tentang beberapa jenis obligasi yang memang perlu untuk dikenali. Kenapa? Ya, klise sih, karena tak kenal maka tak sayang. Obligasi, dengan perencanaan yang baik dan disesuaikan dengan […]

Read more

Deposito vs Reksa Dana: Mana yang Lebih Menguntungkan?

Personal, Deposito, Investasi, Reksa Dana

Deposito vs Reksa Dana: Mana yang Lebih Menguntungkan?

  September 28, 2020

Mending investasi di mana ya? Kalau diperbandingkan, deposito vs reksa dana, kira-kira lebih menguntungkan yang mana? Apakah kamu sekarang sedang mempunyai pertanyaan yang sama? Yah, sebagai pemula, kadang kita memang mengalami kebingungan. Penginnya mulai investasi, tetapi nggak tahu mesti investasi di mana. Ada rasa waswas juga, kalau nanti duit malah hilang, gimana? Saat mulai berkenalan […]

Read more

Reksa Dana vs Saham: Mana yang Lebih Untung?

Personal, Investasi, Reksa Dana, Saham

Reksa Dana vs Saham: Mana yang Lebih Untung?

  September 11, 2020

Banyak instrumen investasi yang bisa kita pilih yang disesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan, dan tujuan finansial kita. Termasuk reksa dana dan saham. Tapi, pertanyaannya selalu sama, reksa dana vs saham, mana yang lebih untung? Ya, itu pertanyaan sejuta umat memang. Nah, kali ini kita bahas ya, reksa dana vs saham ini. Tetapi, sebelumnya, kamu harus paham […]

Read more

Bagaimana Cara Mengenali Produk Investasi yang Cocok untuk Kebutuhan Kita?

Articles, Investasi, Personal

Bagaimana Cara Mengenali Produk Investasi yang Cocok untuk Kebutuhan Kita?

  September 8, 2020

Salah satu hal yang harus dipahami sebelum kita mulai investasi adalah mengenali produk investasi, mana yang paling pas dengan keuangan kita. Karena kesesuaian antara produk dan tujuan keuangan, akan menjadi salah satu faktor penentu sukses tidaknya kita berinvestasi. Ibaratnya, mau pergi ke suatu tempat, kita akan harus menentukan dengan kendaraan apa kita akan menuju ke […]

Read more

1 2 3 7

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Grand Wijaya Centre Blok A no.3-4
Jl. Wijaya II, Pulo-Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui:
WhatsApp/SMS/Call: 08111500688
Email: info@qmfinancial.com

atau silakan isi form kontak berikut:

    Berkarir bersama QM

    QM Financial memiliki mimpi mewujudkan masyarakat yang memiliki literasi keuangan agar berdaya secara finansial. Anda dapat mengirimkan CV dan menceritakan kenapa Anda tertarik untuk bergabung dengan kami serta bagaimana cara Anda dapat berkontribusi melalui surel ke hr@qmfinancial.com

    Keep in Touch