Career Coach

Kerja & Uang

Expert Section memuat berbagai artikel yang ditulis oleh penulis tamu yang terdiri dari para praktisi terkemuka.

Salah satunya praktisi pilihan QM adalah Hilbram Dunar – seorang broadcaster.

Ia ingin berbagi tentang sepenggal cerita hidup untuk motivasi Anda hari ini.

  1. Banyak orang gagal dalam hidup karena mereka menyerah ketika hampir berhasil, pastikan anda tidak menyerah selama masih ada orang yang bekerja lebih keras & lebih ramah dalam pekerjaan anda.
  2. Sebuah pertandingan bukan ditentukan oleh start, tapi oleh finish. Apapun yang anda miliki saat memulai bukanlah sebuah kendala karena hasil akhirlah yang memntukan pemenangnya. Pastikan anda menang melalui usaha untuk keuntungan bersama
  3. Jangan pernah kehilangan semangat dalam kehidapan sehari-hari, karena 1 hal yang pasti, kekayaan menanti anda didepan sedangkan kemiskinan mengejar anda dari belakang.
  4. Terkadang diperlukan keberuntungan untuk jadi kaya, tapi haruslah menjadi orang cerdas untuk tetap kaya, maka asahlah terus kecerdasan anda dengan kebaikan, kejujuran dan kerja keras.
  5. Jadikanlah uang sebagai bayangan kita, akan selalu ada dimana kita berada dijalan yang terang (benar), sehingga kita takut melewati jalan gelap (salah) karena bisa dipastikan kita akan kehilangan kesempatan mendapatkan uang.

TOPICS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Hubungi kami melalui:
WhatsApp/SMS/Call: 08111500688
Email: info@qmfinancial.com

atau silakan isi form kontak berikut:

Berkarir bersama QM

QM Financial adalah sebuah perusahaan perencana keuangan independen yang terus berkembang. Jika Anda memiliki passion dalam perencanaan keuangan, Anda dapat mengirimkan CV dan menceritakan kenapa Anda tertarik untuk bergabung dengan kami serta bagaimana cara Anda dapat berkontribusi melalui surel ke hr@qmfinancial.com

Keep in Touch