Radio Insert Tips

Emang Perlu Ya Punya Romance Budget?

Mulai bulan Februari ini, gue siaran di “Financial Survival” 90.4 Cosmopolitan FM setiap Selasa jam 07:30. Iya berangkat subuh lah kita kawan :)

Pada Selasa 8 Februari lalu, topik yang kami bahas adalah “Romance Budget”. Topik yang tentu ganggu untuk penyiar handal kita Steny Agustaf yang memang belum nemu jodoh. Semakin lah gue & Novita Angie (Co-host Breakfast Club Cosmopolitan FM) semangat gangguin Steny selama siaran :) Sorry, Sten, you know we love you so much!

Pembahasan dimulai dengan Angie yang asyik buka-buka majalah untuk cari tempat liburan romantis bersama suaminya. Gue & Angie sama-sama mengakui setelah  menikah lebih dari 5 tahun, pasti deh sama pasangan ada terasa beda. Udah terlalu ‘nyaman’ karena selalu bersama. We need to remind ourselves with the love sparks.

Gue sendiri memang doyan jalan-jalan. Dulu, kami menanti-nanti perhitungan angpau kawinan untuk bisa bayar honeymoon ke Bali hehehe… Setelah itu pernah juga liburan berduaan ke Singapura – ceritanya mumpung belum punya anak. Setelah Azra lahir memang perlu waktu agak lama untuk bisa menemukan jadwal berdua. Gue menyusui penuh. Jadi gak bisa jauh-jauh dari Azra. Akhirnya setelah Azra lepas ASI, Dondi mengajak gue ke Bangkok.

Our trip together is always so much fun! And we continue the tradition…

Tentu saja ada ongkos yang harus dibayarkan. Jadi Romance Budget ini perlu diperhatikan lho. Masa mau

Ini komentar Vie – salah seorang Cosmoner yang mengirimkan SMS nya hari itu.

Tahun 2009 kami berdua ikut rombongan reuni SD gue ke Sorowako. Itungannya memang tidak pergi berduaan saja, tapi tanpa anak-anak. Tahun 2010, memang gak sempat pergi hanya berdua, tapi kami berkesempatan untuk berangkah Haji. Jadi itungannya, perjalanan Haji kami anggap jatah trip berdua ini walaupun judulnya bukan niat romantis. Hasilnya tetap romantis kok :)

Tahun 2011 ini kami sudah mulai menyusun rencana liburan. Kelihatannya 2 Liburan pertama akan jadi liburan keluarga, dengan anak-anak. Keduanya karena ada kerjaan ke Australia dan Bali, sekalian liburan deh sama anak-anak. Sementara untuk libur berdua dengan Dondi, gue belum tahu mau ke mana. Tapi gue sudah lama sekali ingin pergi ke Pulau Lombok dan Pulau Komodo. Selama ini cuma bisa lihat photo-photo keren mampusnya di Liburanlokal.com . Apalagi sahabat gue Vesta habis pulang dari Lombok, makin kepengen pergi ke sana! Mudah-mudahan kesampaian tahun ini ya!

lombok1

lombok2

lombok3

                           

Let’s Make Money Not Excuse!

Ligwina Hananto

TOPICS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch