#finclic, CEO BLOG

Summary tweet #FinClic 29 Juli 2013 tentang Lebaran

Berikut merupakan summary tweet #FinClic 29 Juli 2013 tentang Lebaran:

Selamat pagi! Minggu terakhir kerja. Minggu terakhir ada asisten rumah tangga. Yak mari bersiap bahas beberapa topik Lebaran di #FinClic :)

Udah siapin apa di minggu terakhir kerja? Uang kecil. THR asisten rumah tangga. Angpaw lebaran. Bayar zakat. Banyak ya? ;) #FinClic

RT @krisdian_agung : @mrshananto iyah banget mba,, tapi seneng-seneng aja nih siapin semua menyambut lebaran… :)) #FinClic

RT @IkaPramono: udah semua Teh. Tinggal ngumpulin bon-bon trus pengsan dikit. hehehehe smacam edisi numpang lewat di rekening, tapi lega #FinClic

THR udah masuk semua kan ya? Dipake buat apa aja? Biasanya untuk THR asisten, zakat sedekah, mudik dan belanja lebaran #FinClic

RT @annagitu: @mrshananto THR buat ZIS, ortu, n kue :) ga diabisin, gaji jg ga diganggu. Jadi momen buat nabung banyak #FinClic

RT @RatihSC: Bayar utang..tutup tutup tutup.. -___- RT @mrshananto: THR udah masuk semua kan ya? Dipake buat apa aja?

Maap kepotong-potong #FinClic nya. Seharian ini gw ngurus rekening tabungan anak-anak. Siapin gajiTHR asisten rumah. Anter Mbak Squad belanja #FinClic

RT @andiraa: @mrshananto buat beli gadget doooooonnnnggg. Sepatu. Baju lebaran 5 set di zara. :))

Gajian tanggal 25. Lebaran sekitar tanggal 8-9. Baru gajian lagi tanggal 25. Ini cuma soal pengaturan arus kas aja kok :) *tariknapaspanjang* #FinClic

Dari sekarang pisahkan uang yang mau dipake buat biaya hidup VS uang yang dipake untuk keperluan Lebaran #FinClic

Sering mbak pake hesteg #KidsNMoney RT @bundalf: OOT request #FinClic nya sekali-kali tentang pengenalan keuangan ke anak berdasar range umurnya…

gak. Beda niat. Beda aturan. Beda yang berhak terima RT @evanki : Teh, sedekah bisa diitung zakat juga gak? Kalo sedekahnya sembako? #FinClic

Ini banget :) #FinClic RT @RiriRustam: dan kebahagiaan adlh bisa mbayarin THR org ya? Alhamdulillah…

Terus kenapa mau jadi PNS kalau gak suka? #FinClic RT @momratih: PNS dong, gajian tanggal 1, 8-9 lebaran, pulang kampung, abis. Lalu puasa sampe akhir bulan :D

Iya kasian kalau gak pada siapin dari jauh hari. Kan memang PNS gak ada THR ya siapin dong #FinClic RT @momratih: udah brenti Teh… :) ini guyonan temen-temen

Dari gajian tanggal 25 udah bisa pisahin semua pengeluaran bulanan dan mingguan. Uang buat hidup sampe gajian lagi udah di rekening lain #FinClic

1-2 mingggu sebelum lebaran juga udah bisa liat “sisa uang” yang memang untuk keperluan lebaran. Biasanya ada juga keperluan senang-senangnya #FinClic

JEMPOL! Maka siap dengan konsekuensi gak ada THR ya. Nabung sendiri :) #FinClic RT @mamarayi: sayah? karena ngabdi pada bangsa dan negara #sikap

Senang-senang lebaran itu : banyak makan di luar, liburan, ngungsi ke hotel karena gak ada pembantu, belanja-belanja, dan lain-lain. Jangan jadi kere karena ini ya ;) #FinClic

#FinClic RT @kartowidjojo : @mrshananto Koperasi di kantor saya menyiasati tidak adanya THR dengan mengajak pegawai menabung khusus di luar simpanan koperasi

Jangan lupa masih ada Qurban sesudah lebaran :)) kira-kira 1kambing / 1orang = Rp1,5juta atau 1sapi / 7orang = Rp13juta. Udah ada uangnya? :p #FinClic

Silakan RT @aryawasho: Bisa ke Tabungan Qurban Dompet Dhuafa, setiap bulan dijemput 150ribu selama 10 bulan. Keluargaku udah pake dalam 3 tahun terakhir

 ‏#FinClic RT @yusie_palupi @mrshananto saya kasi THR diri sendiri,hasil nabung 11 bulan.Lumayan ga ngerecokin THR suami. Biaya hidup bulan depan juga aman. :D

#FinClic RT ‏@farlindasaid @mrshananto Suamiku PNS gak ada THR, ajaran ortu yang juga PNS dari jauh hari sudah nyisihkan dana lebaran. Alhamdulillah gak ada THR bisa tetap lebaran

*artikel terkait dapat dibaca di sini

TOPICS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch