QM CIRCLE EVENT : PEMILU! MARI COBLOS INVESTASIMU!

Announcements, Event

QM CIRCLE EVENT : PEMILU! MARI COBLOS INVESTASIMU!

IMG_5459

Sebagai bentuk apresiasi kepada klien aktif, QM Financial mengadakan sebuah program yang dinamakan QM Circle.

QM Circle merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan komunitas untuk klien aktif QM Financial. Klien aktif secara otomatis tergabung dalam QM Circle dan akan mendapatkan berbagai keuntungan program.

Acara Perdana: 28 Januari 2014 dan 4 Februari 2014.

Gelaran QM Circle yang pertama bertajuk “PEMILU! Mari Coblos Invesetasimu!”. Acara ini berlangsung dalam 2 sesi. Sesi pertama pada Selasa, 28 Januari 2014 dan sesi kedua pada Selasa, 4 Februari 2014 di The Lounge, kantor QM Financial. Pada masing-masing hari, acara ini dihadiri oleh sekitar 20 undangan  klien aktif QM Financial.

QM Circle 01Batch 2

Acara QM Circle dimulai sejak sore hari. Para undangan klien aktif QM Financial dipersilahkan untuk daftar ulang dan mencoblos pilihan investasi masing-masing dalam bilik suara. Acara selanjutnya adalah santap malam bersama.

QM Circle 001IMG_5457

 

Tepat pukul 19.00, CEO QM Financial, Ligwina Hananto selaku host secara resmi membuka acara QM Circle.

QM Circle 0001

Acara dilanjutkan dengan kampanye investasi oleh para QM Planners dan CROs. Masing-masing berperan sebagai juru kampanye dari dari “partai” Emas, Reksadana, Saham, Bisnis dan Properti. Sesi kampanye ini dikemas lucu dan berhasil memancing gelak tawa para undangan.

kampanye

Selanjutnya adalah ulasan “Market Outlook 2014” dan tanya jawab bersama QM Planning Director, Benny Raharjo. Benny menyampaikan beberapa poin penting seperti :

1. Kondisi Ekonomi Global (Efek Tappering Off di Amerika Serikat menyebabkan Capital Outflow)

2. Kondisi Ekonomi Lokal

a. Efek subsidi BBM menyebabkan penurunan cadangan devisa negara

b. Tren di tahun-tahun PEMILU 2004 dan 2009

c. Reaksi pasar cenderung “wait and see

d. PEMILU yang aman dapat memberikan harapan lebih baik

Sesi ini ditutup dengan mengingatkan para undangan klien aktif QM Financial agar terus melanjutkan investasi yang sesuai dengan tujuan finansial masing-masing. Bagaimana pun juga, jika investasi dihentikan maka harus berhadapan dengan konsekuensinya – yaitu dana yang terkumpul tidak berkembang melawan inflasi.

Market Outlook 2014_Clients Gathering

Sebelum menutup acara QM Circle perdana ini, CEO QM Financial Ligwina Hananto mengumumkan hasil  “PEMILU, Mari Coblos Investasimu 2014!”. Reksadana masih menjadi pilihan utama para klien QM Financial yang hadir saat itu.

IMG_5468

Acara QM Circle ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize berupa voucher dari @steakholycow dan produk Tupperware. Tidak ketinggalan para undangan juga mencicipi cupcakes dari @minilovebites.

mini

Terima kasih untuk semua undangan klien aktif QM Financial yang sudah hadir memeriahkan acara QM Circle yang perdana. Senang rasanya bisa berkumpul dengan klien-klien aktif QM Financial dan belajar bersama tentang perencanaan keuangan. Sampai jumpa di acara QM Circle selanjutnya!

TOPICS


Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch