#QMTraining, Articles, Training

Financial Clincic Bisnis 20-21 Oktober, Modul Human Capital Management

Masalah apa yang paling memusingkan bagi pemilik bisnis selain memastikan target perusahaan tercapai? Yap. Mengelola karyawan! Karyawan adalah aset yang paling berharga dalam bisnis. Tanpa kinerja karyawan yang baik, operasional perusahaan tidak akan berjalan, pencapaian target pun hanya ada di angan.

Berbagai permasalahan tentang karyawan pun menjadi PR bagi pemilik bisnis. Mulai dari bagaimana merekrut orang yang tepat, membangun tim yang solid, menyusun kompensasi dan benefit, hingga mengukur kinerja karyawan. Pun tentang mengelola aspek legal dan administratifnya.

Pilar-pilar pengelolaan sumber daya manusia bagi perusahaan besar dan kecil memang tak jauh berbeda. Di perusahaan besar, biasanya sudah ada tim ahli Human Resource (HR) yang siap sedia. Besaran bujet pun tak menjadi halangan. Namun, bagi bisnis kecil seperti UKM, setiap sumber daya harus digunakan seefektif dan seefisien mungkin.

Bagaimana caranya mengelola sumber daya manusia di bisnis kecil agar bisa efektif dan efisien? Temukan jawaban atas berbagai permasalahan Human Resources langsung dari ahlinya di sini:

Bersama HR Expert dari Indonesia HR Academy – komunitas profesional Human Resource – pemilik bisnis akan dibantu menemukan jawaban dari berbagai permasalahan sumber daya manusia yang mereka hadapi.

Jadi, tunggu apa lagi? Daftar segera di sini: bit.ly/FinClicBisnis2021OKT atau WA 0811 1500 688 (NITA)

QM Admin


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch