Dana Pendidikan

Articles, Asuransi, Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Umum, Cash Flow, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Investasi, P2P Lending, Reksa Dana, Saham, Training, Tujuan Finansial

FCOS: Available, Accessible, Affordable

  Juli 29, 2019

Halo Planners!

Iya, kamu! Karena kamu sudah semangat untuk belajar finansial melalui Financial Clinic Online Series (FCOS) melalui aplikasi Zoom bersama QM Trainer. Di QM percaya bahwa literasi finansial seharusnya available, accessible, affordable.

Read more

Articles, #finclic, Dana Pendidikan, financial clinic, finclic, Topik Terkini, Tujuan Finansial

#FinClic Tujuan Finansial Uang Pangkal Masuk SD

  Juni 25, 2019

Financial Clinic (FinClic) awalnya merupakan sebuah talkshow radio pada tahun 2006 di salah satu stasiun radio di Jakarta. Kemudian berkembang menjadi FinClic seminar series, FinClic Tweet series di twitter dan sekarang di Instagram live setiap Senin malam jam 19:00. #FinClic pada pertengahan tahun 2018 sampai detik ini berkembang menjadi kelas finansial online melalui aplikasi zoom yang dinamakan Financial Clinic Online Series (FCOS).

Merencanakan Dana Pendidikan anak merupakan topik yang paling sering ditanyakan oleh peserta pelatihan di pelatihan yang diadakan oleh QM Financial. Banyak sekali khususnya orang tua muda ingin mencapai tujuan finansial Dana Pendidikan Anak yang nilainya terus meningkat dari tahun ke tahun antara 10% – 20%. Walaupun sekarang sekolah negeri sudah semakin baik dan gratis tapi persaingan untuk masuk ke sekolah negeri unggulan sangat ketat. Sehingga hal ini menyebabkan kamu perlu mempersiapkan Dana pendidikan Anak dengan angka sekolah swasta. Ingat, jangan sampai biaya menghalangi pendidikan anakmu.

Read more

Articles, Dana Pendidikan, Practical Tips, Topic of The Month, Topik Terkini, Tujuan Finansial

Sekolah Anak, Makin Mahal Makin Laku?

  Juni 17, 2019

Tiga puluh tahun lalu, saya tahu sudah ada sekolah internasional yang ditujukan untuk menyekolahkan anak warga asing yang tinggal di Indonesia. Namun kini, sejumlah sekolah yang berlabelkan internasional menawarkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang mahal dan mencapai ratusan juta Rupiah. Meskipun harganya mahal tapi hal ini tidak menyurutkan niat orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. Semakin banyak orang tua yang berpikir bahwa semakin mahal biaya sekolah anak maka semakin bagus kualitasnya. Kesan yang telah menyebar luas ini membuat sebagian orang tua rela kerja keras dan mengorbankan gajinya demi membiayai anak di sekolah mahal.

Benarkah sekolah anak, semakin mahal justru semakin laku? Apakah penyebabnya?

Read more

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Ingin mengundang QM untuk kegiatan di tempat Anda? Punya pertanyaan seputar literasi finansial? Tinggalkan pesan dan kami akan segera menghubungi Anda!

Our Location

Grand Wijaya Center Blok D No. 11
Jl. Wijaya II
Jakarta Selatan
Telp: (021) 293 294 08 / 09
Email: info@qmfinancial.com

Keep in Touch