Personal

Yuk, Belajar Finansial bareng QM Financial di Udemy!

Semakin banyak orang merasa perlu untuk belajar finansial. Ndilalahnya, zaman sekarang semakin mudah pula untuk belajar apa pun, termasuk finansial. Nggak terbatas waktu, nggak mesti datang ke suatu tempat dan berada dalam ruangan tertentu.

Belajar finansial bisa dari mana saja!

Ya, asalkan kamu memang sudah punya sarana dan prasarananya. Meski demikian, sarana dan prasarana yang dibutuhkan juga lazim-lazim aja kok, biasanya juga sudah dimiliki oleh semua orang. Kalau enggak laptop, ya smartphone.

Salah satu tempat belajar finansial yang bisa menjadi opsi termudah saat ini adalah belajar di Udemy. QM Financial punya satu materi juga di sana, dan saat ini menjadi salah satu kursus best seller di Udemy.

Apa Enaknya Belajar Finansial di Udemy

Belajar Finansial di Udemy

Tentu saja, ini ada kaitannya dengan preferensi. Jika memang kamu sudah pernah ikut kelas finansial online QM Financial, dan merasa nyaman belajar dengannya, maka berarti cara belajar finansial melalui kelas virtual ini cocok buat kamu.

Tetapi, ada juga yang punya kebutuhan lain. Misalnya, mereka yang jadwalnya enggak bisa cocok dengan jadwal kelas finansial online QM Financial yang rata-rata diadakan malam hari. Bisa jadi kan, lokasi di luar negeri sehingga ada perbedaan waktu. Atau ada juga yang kalau malam sudah tinggal sisa-sisa tenaga, sehingga rasanya sulit banget menyerap materi. Paling cocok jadwalnya ya weekend, barangkali. Tapi QM Financial tidak ada kelas di weekend.

Nah, jadi susah menyesuaikannya kan? Padahal ya butuh untuk belajar secara komprehensif, dengan kurikulum yang teratur agar lebih mudah memahaminya.

So, di sinilah kamu bisa memanfaatkan Udemy.

Beberapa Keunggulan Kelas di Udemy

Rencana Bisnis: Apa Sih Pentingnya Dibuat, Apalagi di Masa Pandemi COVID-19?

Fleksibel

Waktunya jelas fleksibel. Kamu bisa menyesuaikannya dengan jadwal waktumu sendiri. Karena, tidak seperti jadwal kelas tatap muka virtual yang waktunya ditentukan, di sini materi berupa modul, video, worksheet, bisa kamu unduh, baca, tonton, dan pelajari secara mandiri.

Terjangkau

Harga pembelajaran di Udemy ini sangat terjangkau. Misalnya saja untuk materi Berkenalan dengan Financial Planning ini, dengan hanya Rp279.000, kamu bisa belajar 7 topik sekaligus loh, yaitu:

  • Berkenalan dengan Financial Planning
  • Financial Independence
  • Budgeting
  • Financial Check Up
  • Menyusun Tujuan Finansial
  • Berkenalan dengan Investasi
  • Berkenalan dengan Proteksi

Terjangkau banget kan? Itu belum termasuk kalau kamu dapat penawaran diskon atau promo loh. Dijamin, dengan bahasa pengantar yang simpel dan efektif, kelas bisa kamu ikuti dengan baik, meski kamu belajar secara mandiri. Jangan lupa modulnya dipelajari, dan worksheetnya diisi ya.

Akses Seumur Hidup

Asyiknya, ketika kamu sudah membeli materi kursus di Udemy, kamu pun mendapatkan akses seumur hidup untuk membuka-buka materi lagi kapan pun selamanya. Nggak ada batasan waktu. Jadi, kalau lupa, tinggal login lagi ke Udemy dan baca-baca atau tonton videonya.

Dapat Sertifikat

Ketika kamu sudah menyelesaikan kursusmu di Udemy, kamu juga bisa mendapatkan sertifikat loh! Seneng kan, sebagai tanda bahwa kamu sudah tamat belajar?

Bagaimana Cara Ikutan Belajar Finansial bareng QM Financial di Udemy?

Gampang kok. Kamu langsung saja ke Udemy.com, atau bisa juga download aplikasinya di smartphone kamu. Signup dengan email yang saat ini masih berlaku, atau login saja jika kamu sudah pernah mendaftar sebelumnya.
Lalu ketik saja di kolom Pencarian atau kotak Search: Berkenalan dengan Financial Planning.

Ketika laman kursus Berkenalan dengan Financial Planning sudah terbuka, kamu bisa langsung saja klik “Buy Now”, atau “Add to Cart” jika semisal kamu masih pengin memilih kursus yang lain. Jika sudah, lakukan checkout.

Selanjutnya, kamu harus memilih metode pembayaran yang sesuai. Bisa dengan kartu kredit, bank transfer, bisa lewat minimarket, juga dengan e-wallet. Buat kamu yang punya akun Paypal juga bisa loh.

Setelah itu, klik “Complete Payment”, dan ikuti prosedur selanjutnya, sesuai dengan metode pembayaran yang sudah kamu pilih. Jika pembayaran sudah terkonfirmasi, kamu pun sudah bisa mulai mengikuti kursus Berkenalan dengan Financial Planning.

Saat ini, QM Financial memang baru memiliki satu materi kursus di Udemy. Tetapi, pasti sebentar lagi, bakalan menyusul materi-materi kursus berikutnya. Tunggu saja updatenya dari kami ya.

Yuk, belajar finansial mandiri di Udemy!


2 tanggapan untuk “Yuk, Belajar Finansial bareng QM Financial di Udemy!”

  1. Muhamad berkata:

    Maksudnya akses seumur hidup itu bagaimana? Hanya untuk satu materi kursus ini saja ya? Atau ada benefit lainnya? Kalau bisa sih ada benefit lain, meskipun hanya dari kursusnya QM Financial, tidak harus kursus lain di Udemy.

    • Carolina Ratri berkata:

      Seperti yang sudah dijelaskan di artikel, Bapak bisa mengakses kembali materinya tanpa batasan waktu, enggak ada kadaluwarsanya untuk materi yang sudah dibeli :)
      Untuk lebih lengkapnya, Bapak bisa langsung mengunjungi Udemy untuk melihat keuntungan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daftarkan email Anda untuk update terbaru dari QM!

Contact Us

Grand Wijaya Centre Blok A no.3-4
Jl. Wijaya II, Pulo-Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui:
WhatsApp/SMS/Call: 08111500688
Email: info@qmfinancial.com

atau silakan isi form kontak berikut:

    Berkarir bersama QM

    QM Financial memiliki mimpi mewujudkan masyarakat yang memiliki literasi keuangan agar berdaya secara finansial. Anda dapat mengirimkan CV dan menceritakan kenapa Anda tertarik untuk bergabung dengan kami serta bagaimana cara Anda dapat berkontribusi melalui surel ke hr@qmfinancial.com

    Keep in Touch